Pasigitan - Desa Pasigitan Menggelar Musyawarah Desa dalam Rangka Pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Pasigitan

Desa Pasigitan Menggelar Musyawarah Desa dalam Rangka Pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Pasigitan

Desa Pasigitan Menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) di Aula Balai Desa Pasigitan pada Selasa, 27 Juni 2023, pukul 19.30 WIB. MUSDES ini diadakan dalam rangka pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat desa Pasigitan. Acara tersebut turut mengundang beberapa pihak, termasuk Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasigitan beserta anggotanya, Ketua RT/RW Desa Pasigitan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Pasigitan, Ketua Kelompok Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Pasigitan, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasigitan beserta anggotanya, perangkat desa Pasigitan, serta tokoh masyarakat desa.

Tujuan dari MUSDES ini adalah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Pasigitan. Tim ini bertanggung jawab dalam mencari, menyeleksi, dan memilih calon perangkat desa yang akan mengisi jabatan kosong tersebut. Kehadiran berbagai pihak diharapkan dapat memberikan pandangan, usulan, dan masukan yang berharga dalam proses pemilihan calon yang objektif dan transparan.

Dalam musyawarah tersebut, setiap peserta diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan usulan terkait kriteria, syarat, serta proses penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa. Diskusi yang berlangsung penuh semangat ini mencerminkan keinginan bersama untuk memilih kandidat yang terbaik dan berkualitas untuk mengemban tugas sebagai perangkat desa.

MUSDES ini menjadi momen penting dalam menjaga kelancaran dan keberlanjutan pemerintahan desa Pasigitan. Diharapkan dengan adanya tim yang terbentuk melalui musyawarah ini, calon perangkat desa yang terpilih akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan desa Pasigitan.

Setelah berlangsungnya MUSDES, Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Pasigitan akan melakukan tugasnya dengan teliti dan objektif untuk memilih calon perangkat desa yang terbaik. Keputusan akhir akan diumumkan setelah proses seleksi selesai dilaksanakan, sebagai langkah awal dalam mewujudkan pemerintahan desa yang efektif dan berkualitas di Desa Pasigitan.

 

Managed by KKN-T Desa Pasigitan 2023 (S)


Dipost : 30 Juni 2023 | Dilihat : 298

Share :

s