Desa Anti Korupsi Pasigitan Pasigitan

Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

1.

 Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat

 

-

 

 

-

 

 

-

 

 

Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan

 

 

 

 

2.

 Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa

 

-

 

 

-

 

 

 

 

3.

 Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.

 

-Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017

 

 

Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)

 

 

 

 

4.

 Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat

 

-

 

 

-Kantor Desa (baliho)

 

 

Website  

 

5.

 Maklumat Pelayanan

 

-

 

 

-

 

 

-

 


Dipost : 20 Juni 2024 | Dilihat : 36

Share :