1. |
Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat |
|
- Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan |
|
- Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional) |
|
|
|
|
2. |
Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa |
|
- Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat |
|
|
3. |
Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya. |
|
|
|
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) |
4. |
Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat |
|
|
|
- Website |
5. |
Maklumat Pelayanan |
|
|
|
|
|
Dipost : 20 Juni 2024 | Dilihat : 90
Share :